Saya akan coba membantu anda apabila anda kesulitan mengetik huruf arab atau dalam membuat soal untuk ulangan anak didiknya yang disertai dengan tulisan arab. Sering saya jumpai dalam soal ulangan terutama pada sekolahan islamic baik TK,TPA, ataupun SD Islam Terpadu masih ada juga yang pada soal naskah ulangannya bagus dengan ketikan yang rapi, tetapi pada waktu pas di tulisan arabnya memakai tulisan tangan yang kayanya kurang enak dilihatnya. Maka dari itu saya berinisiatif barang kali memang membutuhkan ketikan dengan tulisan arab, saya akan mencoba untuk membantunya. Dan bila memang anda benar-benar perlu, silahkan hubungi ke nomer Telp./WhatsApp : 083819949829
        Perlu diketahui juga bahwa format huruf yang saya ketik adalah huruf yang umum biasa digunakan dalam Al-Qur'an. Apabila naskah tersebut masih dalam berupa lembaran kertas, mohon di scen dulu atau di photo dulu opakai hp lalu dikirim.

         Naskah yang sudah selesai diketik akan dikirim kembali lewat email juga setelah pembayaran sudah dilunasi Dengan mentransfer ke Nomer rekening kami.  Program yang digunakan untuk membuka hasil ketikan bisa anda tentukan yaitu Freehand, Pdf , Tiff, dan dalam bentuk gambar JPEG dan sejenisnya.


 Dibawah ini adalah contoh hasil ketikan Arab 


Terima Kasih anda telah mengunjungi Blog saya.

Wassalam,


Risto Samdani